Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

cFos Software

cFos Software
cFos Software Untuk Percepat Koneksi internet
Free Website Hosting

Selasa, 22 Desember 2009

Hidup Untuk Berbagi

HIDUP UNTUK BERBAGI merupakan sebuah untaian kata yang sangat indah untuk di dengar. Dalam teorinya setiap orang mau HIDUP UNTUK BERBAGI terhadap sesama. Tetapi, coba kita lihat sekarang, banyak orang yang hanya mengucapkannya saja tanpa melaksanakannya. Mungkin hal ini untuk sebagian orang sudah lumrah dalam kehidupan sehari-hari. Mereka tidak memikirkan nasib orang2 lain yang lebih kurang beruntung dari mereka. Coba Anda di posisi mereka, apa yang akan anda lakukan ??? Apabila setiap orang mau HIDUP UNTUK BERBAGI, mungkin kemiskinan,pengangguran, dan kriminalitas di negeri kita ini dapat berkurang.


HIDUP UNTUK BERBAGI sangat mudah untuk dilakukan, misalnya kita menyisihkan sebagian harta kita untuk korban bencana alam. Walaupun yang kita sumbangkan cuma sedikit tetapi apabila semua orang ikut membantunya juga. Tidaklah Mustahil kalau yang sedikit tadi bisa menjadi bukit. Itulah salah satu contohnya, dan sebenarnya masih banyak contoh yang lainnya.

Hal ini Pula yang membuat pemilik http://www.franco.web.id beserta http://www.goo-sharing.com membuat sebuah kontes blog yang betemakan HIDUP UNTUK BERBAGI. Saya berharap dengan diadakan nya kontes blog ini, maka dapat tertanamnya sifat saling menolong antar umat manusia.


Mungkin artikel yang singkat ini dapat memotivasi para pembaca blog ini agar HIDUP UNTUK BERBAGI.

Sumber :http://bos-sulap.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar